Untuk Kedua Kalinya, Muhammad Jamil Menjabat Pj Sekda Pekanbaru

Kamis, 01 Oktober 2020 - 13:32:24 WIB Cetak

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi saat mengukuhkan Muhammad Jamil sebagai Pj Sekda Pekanbaru.

PEKANBARU - Masa jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru yang selama ini diamanahkan kepada Muhammad Jamil kembali diperpanjang. Perpanjangan Pj Sekda Pekanbaru ini sesuai dengan surat dari Gubernur Riau, Syamsuar.

Dalam pengukuhan yang dipimpin Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi seluruh pejabat mengikuti proses pengukuhan Muhammad Jamil dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

Turut hadir dalam prosesi pengukuhan Muhammad Jamil sebagai Pj Sekda Pekanbaru yakni Kepala BKPSDM, Baharuddin, para Asisten dan Staf Ahli di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Ayat Cahyadi disela-sela usai mengukuhkan Muhammad Jamil sebagai Pj Sekda Pekanbaru berharap agar yang bersangkutan bisa bergerak cepat dalam bekerja sesuai dengan amanah yang telah diberikan.

“Sesuai dengan surat Gubernur Riau, maka jabatan Pj Sekda Pekanbaru kembali diperpanjang dan diamanahkan kepada sodara Muhammad Jamil,” kata Ayat.

Dalam kesempatan ini, Ayat juga menyinggung soal tingginya kasus Covid-19 di Pekanbaru. Untuk itu, dirinya berharap agar Pj Sekda dapat bekerja secara teamwork memutus penyebaran Covid-19 di Pekanbaru.

“Saat ini Riau sudah masuk tiga besar yang masyarakat terpapar Covid-19. Untuk itu Pj Sekda harus bisa merangkul semua OPD agar bisa secepat mungkin dan bahu membahu dengan mengajak seluruh masyarakat, tokoh agama untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru," tegasnya.

Sementara itu, Pj Sekda Pekanbaru, Muhammad Jamil menyampaikan ucapan rasa syukur atas amanah yang telah diberikan oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih karena telah kembali di percayakan menjabat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru," kata Jamil.

Disampaikan Jamil, dengan kembali diberikan amanah sebagai Pj Sekda, dirinya siap menjalankan tugas dan perintah pimpinan untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Saya siap melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya dalam mengayomi untuk terus memberikan dukungan dan bekerja sama secara baik sehingga tugas dan kewajiban Pemerintah Kota Pekanbaru dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dapat berjalan secara optimal, lancar dan sukses," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+