Dinas PUPR Fokuskan Air di Kantor Walikota Tenayan Raya

Dinas PUPR Fokuskan Air di Kantor Walikota Tenayan Raya
Kepala Dinas PUPR Pekanbaru, Indra Pomi Nasution

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) — Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru menargetkan penempatan Kantor Walikota baru di Tenayan Raya dapat segera ditempati dibulan Februari mendatang.

"Target penempatan oleh bagian sekretariat Pemko Pekanbaru untuk pindah ke gedung baru yakni bulan depan," kata Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Kamis (30/1/2019).

Indra Pomi menyebutkan, secara umum tidak ada masalah lagi soal kapan gedung perkantoran walikota Pekanbaru akan ditempati oleh bagian sekretariat.

"Listrik sudah masuk ke gedung baru. Sekarang yang jadi perhatian kita yakni ketersediaan air. Jika sudah masuk aliran air, maka gedung sudah bisa ditempati," ujarnya.

Sementara itu, Sekko Pekanbaru, M Noer mengatakan dengan akan direnovasinya lantai 2 gedung walikota di Jalan Sudirman untuk head office DPMPTSP Kota Pekanbaru, maka seluruh kantor bagian akan segera pindah ke Tenayan Raya.

"Sampai hari ini kita masih liat kesiapannya. Jika sudah tuntas, maka kita berangsur-angsur pindah. Mudah-mudahan bulan Februari sudah siap ditempati," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index