Walikota Apresiasi KONI Gelar Tournament Karate Nasional Cup 2020

Walikota Apresiasi KONI Gelar Tournament Karate Nasional Cup 2020
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT, memberikan apresiasi atas inovasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru yang menggelar Tournament Karate Nasional Walikota Pekanbaru Cup 2020 di tengah pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

"Alhamdulillah, di tengah Covid ini KONI Pekanbaru masih tetap berinovasi dengan menjalankan turnamen bertaraf nasional dari sabang sampai meraoke yang tadi diikuti oleh banyak atlet," ucapnya, usai membuka Open Online Tournament Karate Nasional Walikota Pekanbaru Cup 2020 secara virtual, bertempat di ruang walikota di perkantoran terpadu Tenayan Raya.

"Oleh sebab itu, saya apresiasi dan sampaikan terima kasih kepada KONI Pekanbaru dan juga kepada para atlet dan dewan juri," ulas walikota.

Selama pelaksanaan kegiatan, walikota berpesan agar panitia tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

"Semoga turnamen ini dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan," ucapnya.

Melalui pelaksanaan Tournament Karate Nasional Walikota Pekanbaru Cup 2020, juga diharapkan mampu memberikan semangat kepada para atlet dan juga masyarakat agar tetap produktif di tengah pandemi Covid-19.

"Tentu harapan kita, turnamen ini bisa memberikan semangat tidak hanya bagi atlet, tapi juga masyarakat dalam upaya menggerakkan masyarakat kita menjadi masyarakat yang produktif dan aman dari covid," tutup walikota. (ADV)

Berita Lainnya

Index