Walikota Firdaus Nonjobkan Abdimas, Ini 4 Pejabat yang Dilantik Pj Sekda Pekanbaru

Rabu, 21 Oktober 2020 - 13:56:59 WIB Cetak

Pj Sekda Pekanbaru, M Jamil disela-sela usai acara pelantikan.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus kembali mengevaluasi pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Kali ini, empat pejabat dilantik oleh Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya, Rabu (21/10/2020).

“Iya, tadi kami sudah melantik empat pejabat. Pelantikan tadi bagian dari hasil evaluasi kinerja,” singkat Kepala BKP-SDM Kota Pekanbaru, Baharuddin.

Empat pejabat yang di evaluasi diantaranya Tengku Ardi Dwisasti dilantik sebagai Camat Pekanbaru Kota menggantikan Abdimas Syahfitra yang di nonjobkan. Sementara pengganti Ardi sebagai Kepala Bidang Keselamatan Teknik Sarana dan Prasarana Dishub Pekanbaru ditunjuk Adi Lesmana. Sementara itu, posisi Adi Lesmana di sebagai Kepala Bidang Pengolahan Data DPM-PTSP digantikan Debby Puspa Sari. Dan pegganti Debi sebagai Kasubid Pembukuan PAD dan Legalisasi Bapenda Pekanbaru adalah El Gusfitri.

Dalam pelantikan yang dipimpin Pj Sekda Pekanbaru, M Jamil dan disaksikan Kepala BKP-SDM, Baharuddin serta Plt Asisten III, Masykur Tarmizi.

Dalam sambutannya, M Jamil berharap para pejabat yang telah dilantik untuk dapat bekerja seperti yang sering disampaikan Walikota Pekanbaru, Firdaus yakni supertim.

“Pak walikota sudah berulang kali mengingatkan agar para pejabat bisa bekerjasama dan sinergi sebagai supertim. Selain itu, para pejabat diharapkan bisa optimal dalam bertugas,” katanya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+