Bali United Datangkan Pemain Asal Portugal

Bali United Datangkan Pemain Asal Portugal
Paulo Sergio

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Setelah kontraknya bersama Bhayangkara FC tuntas, Paulo Sergio resmi menyebrang ke kontestan Liga Indonesia lainnya yakni Bali United. 

Bali United telah mengumumkan perekrutan gelandang serang asal Portugal, Paulo Sérgio, yang pada dua musim terakhir membela Bhayangkara FC.

Transfer ini sudah lebih dulu bocor karena Paulo menginformasikannya ke publik, meski ia masih terikat kontrak dengan The Guardian hingga musim 2019 tuntas.

Kini sudah dapat dipastikan bahwa perkara tersebut telah diselesaikan, dan Paulo yang merupakan pemain terbaik Liga 1 2017 menjadi rekrutan asing terakhir Bali United.

"Paulo Sérgio resmi menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun bersama skuat Serdadu Tridatu," tulis Bali United dalam pernyataan mereka di laman resmi klub.

Selama dua tahun berkarier di Indonesia, Paulo membantu Bhayangkara menjadi juara LIga 1 2017, serta meraih gelar prestis sebagai pemain terbaik musim tersebut.

Dengan kedatangan ini, maka pemain asing Bali United kini dihuni Willian Pacheco (Brasil), gelandang asal Irak Brwa Nouri, striker asli Belanda Melvin Platje, dan Paulo.

Berita Lainnya

Index