Meski Sederhana, Golkar Pelalawan Rayakan HUT ke-56

Meski Sederhana, Golkar Pelalawan Rayakan HUT ke-56

PELALAWAN- DPD Golkar Kabupaten Pelalawan pada Rabu (21/10/2020) malam menggelar perayaan HUT partai Golkar ke - 56 di Kantor Golkar Pelalawan bertempat di Jalan Tengku Said Abdul Rahman Pangkalan Kerinci. 

Perayaan yang sama digelar se - Indonesia oleh Partai Golkar secara virtual ini juga diikuti oleh DPD II Golkar Pelalawan melalui zoom meeting.Tampak pula tumpeng dengan lilin angka 56 diatas tepat berada dihadapan Adi Sukemi,ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang juga Calon Bupati Pelalawan berpasangan dengan H.M.Rais,M.PDi di Pilkada Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang yang merupakan Pasangan Calon nomor urut 4.

Pada kesempatan tersebut, Adi Sukemi didampingi Sekretaris Golkar Pelalawan Baharudin,SH menyampaikan bahwa sama halnya dilakukan oleh seluruh DPD I ddan II partai Golkar se - Indonesia perayaan secara virtual dilakukan secara sederhana.

"Kita hanya memotong tumpeng dan juga nantinya dilanjutkan dengan penyerahan masker kepada seluruh masyarakat yang berasal dari Propinsi.Sederhana namun penuh makna dengan semangat tema HUT Partai Golkar yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang.

Dikatakannya, dalam pengalaman politik di Pelalawan,Golkar terus memenangkan Pilkada.

"Kado Kita HUT Partai Golkar ke - 56 yakni menang di Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan pada 9 Desember 2020 mendatang.Survei Kita tetap diatas dari 3 paslon lainnya.Kita yakin bisa dan mampu untuk menang secara telak di Pilkada nanti," tandasnya. ***(bri)

Berita Lainnya

Index