Malam HPN, Walikota Pekanbaru Bakal Terima Golden Award SIWO PWI Pusat

Malam HPN, Walikota Pekanbaru Bakal Terima Golden Award SIWO PWI Pusat
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Bersempena dengan Hari Pers Nasional (HPN), Walikota Pekanbaru, Firdaus akan dianugrahi Golden Awrad oleh SIWO PWI Pusat. Firdaus menjadi satu-satunya kepala Daerah di Riau yang meraih penghargaan tersebut pada malam puncak HPN di Surabaya, 9 Februari 2019 mendatang.

Ketua SIWO PWI Riau, Raja Isyam Azwar, mengatakan jika penghargaan yang diberikan kepada Walikota Pekanbaru, Firdaus dikarenakan memiliki dedikasi yang kuat untuk memajukan olahraga terutama melalui PWI daerah baik Riau maupun Pekanbaru. 

“Dari hasil diskusi kami bersama anggota SIWO lainnya, Walikota Pekanbaru Firdaus, layak disebut sebagai kepala daerah yang peduli akan olahraga. Jadi pantas kiranya beliau menerima Golden Award SIWO PWI Pusat yang sudah kami daftarkan,” kata Raja Isam, Sabtu (2/2/2019).

Terkait penghargaan tersebut, Walikota Pekanbaru Firdaus, merasa tersanjung dan sukacita. Meski menurutnya perhatiannya akan bidang olahraga ini bukan mencari sesuatu, namun award ini adalah motivasi untuknya lebih baik lagi kedepan. 

“Tentu saya Apresiasai dan termakasih kepada PWI Pusat maupun PWI daerah Riau dan PWI Pekanbaru khususnya. Terimakasih saya ucapkan. Semoga reward ini bisa memotivasi lagi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga serta membangun generasi yang sehat, kuat dan produktif,” katanya.

Selain itu, Firdaus juga menyatakan akan hadir langsung di Surabaya untuk menerima penghargaan tersebut. 

Berita Lainnya

Index