Masyarakat Siak Kecil Sambut ESA Bak Bupati dan Wakil Bupati

Masyarakat Siak Kecil Sambut ESA Bak Bupati dan Wakil Bupati
Padangan ESA disambut bak bupati dan wakil bupati saat kampanye dialogis di Siak Kecil .(ISTIMEWA)

SIAKKECIL-Masyarakat Siak Kecil terutama di Desa Sungai Linau dan Desa Lubuk Gaung dengan sukacita menyambut kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indra Gunawan Eet dan Syamsu Delimunte (ESA). Penyambutannya bahkan bak penyambutan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis,  Kamis (22/10/2020).

Kampanye dialogis ini berjalan santai dan penuh dialog antar paslon dan warga yang hadir. Mereka tampak begitu akrab dan seperti sudah mengenal lama kedua sosok pasangan yang mewakili Pulau Pesisir Bengkalis dan Bengkalis daratan itu.

''Ini sambutan tak ubah seperti pasangan bupati dan wakil bupati. Sangat berkesan sekali,'' ujar Ustad Eko Ngatno Prawiro yang juga bertindak sebagai juru kampanye pasangan ESA.

Dalam kampanye dialogis itu, baik Indra Gunawan atau Engah maupun Syamsu Delimunte yang akrab disapa Samda ini berjanji akan membenahi infrastruktur dan mengendalikan harga tandan buah sawit (TBS) untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

''Tak banyak yang diminta warga Siak Kecik ne do. Mereka minta perbaikan infrastruktur dan pengendalian harga TBS. Untuk TBS Pak Samda adalah ahlinyo sudah puluhan tahun berkecimpung di perusahaan sawit jadi dio tau betul lika-liku persawitan ini,'' ujar Engah bersama Samda yang langsung disambut tepuk tangan meriah oleh warga.

Salah seorang warga bernama Ujang mengaku sangat terkesan dengan paslon nomor 4 ESA ini karena dirinya menilai harga diri pesisir dipertaruhkan karena satu-satunya calon dari Pesisir. Dan bukan hanya karena Engah satu-satunya orang pesisir. Tapi juga karena program-program yang disuguhkan sangat pro rakyat.(ris/*)

#politik

Index

Berita Lainnya

Index