Foto Vulgar Bareng Amanda Manoppo Beredar, Billy Syahputra:Ya, Kenapa Diunggah Sih!

Foto Vulgar Bareng Amanda Manoppo Beredar, Billy Syahputra:Ya, Kenapa Diunggah Sih!

CELOTEH RIAU--Pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi perbincangan hangat sejak foto mereka yang dinilai terlalu vulgar beredar di akun Instagram @fdphotography90, pada 12 Oktober silam. 

Pasalnya, dalam foto itu adik mendiang Olga Syahputra itu tampak berpose intim dengan sang kekasih sambil bertelanjang dada. Keberadaan foto tersebut ternyata membuat presenter 29 tahun itu merasa malu.

 

"Billy malah yang malu. Dia bilang, 'Ya, kenapa diunggah sih? Itu kan perut saya ke mana-mana.' Dia enggak percaya diri karena merasa gendut banget," ujar aktris Mermaid in Love tersebut seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (19/10/2020). 

Amanda mengaku, dia dan sang kekasih awalnya hanya iseng berpose mesra dalam pemotretan tersebut. Mereka tak tahu bahwa foto itulah yang justru terpilih untuk diunggah sang fotografer di Instagram 

 

"Kami sih awalnya berpikir foto itu enggak mungkin diunggah lah. Eh, ternyata diedit sama fotografernya dan diunggah sendiri sama dia," tutur aktris 20 tahun itu lebih lanjut. 


Terkait kritik pedas publik terkait pose dan penampilan mereka dalam foto itu, Amanda Manopo mengaku, tak mempermasalahkannya. Toh, apa yang dia dan Billy Syahputra lakukan merupakan bagian dari pekerjaan mereka. 

"Kritik seperti itu tak perlu ditanggapi. Karena itu kan pekerjaan kami. Dan baju yang kami pakai juga kan disponsori. Pertanyaannya, kenapa harus ada yang panas?" ungkap Amanda Manopo.


#

Berita Lainnya

Index