Hendrar: Tak Dukung Jokowi, Masyarakat Jangan Gunakan Jalan Tol

Hendrar: Tak Dukung Jokowi, Masyarakat Jangan Gunakan Jalan Tol
Walikota Semarang, Hendrar Prihadi

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Semarang, Hendrar Prihadi mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Orang nomor satu di Kota Semarang ini bahkan berseloroh bila tak mau mendukung pasangan nomor 01 itu, masyarakat diminta untuk tak menggunakan jalan tol.

Hal tersebut disampaikan Hendrar saat menghadiri silaturahmi Jokowi dengan Paguyuban Pengusaha Jawa Tengah (PPJT di Semarang Town Square, Semarang, Sabtu (2/2/2019).

Hendrar hadir sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Semarang. Hendrar naik ke atas panggung sebelum Jokowi hadir di lokasi acara.

"Di sini ada yang pernah lewat tol?" kata dia. 

Hendrar lantas bertanya soal waktu tempuh dari Semarang ke Jakarta ketika melalui jalan tol. Sebagian pengusaha yang hadir menjawab sekitar 5 jam. 

Dia kemudian juga bertanya waktu tempuh Semarang ke Surabaya jika lewat tol. Sejumlah pengusaha yang hadir menjawab sekitar 3 jam. 

Politikus PDIP itu menyatakan keberadaan jalan tol yang sudah menyambung dari Jakarta sampai Surabaya itu karena kerja keras Jokowi selama empat tahun terakhir.

Oleh karena itu, kata Hendrar masyarakat yang tidak mendukung Jokowi tidak boleh menggunakan jalan tol yang telah dibangun pemerintah.

"Disampaikan ke saudaranya di luar sana, kalau tidak mau dukung Jokowi jangan pakai jalan tol," kata Hendrar disambut riuh hadirin.

Hendrar kemudian meminta masyarakat mengajak keluarganya memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf pada pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Pastikan di keluarga panjenengan pilih 01 Pak Jokowi-Ma'ruf Amin. Yang punya pekerja-pekerja arahkan pilih 01 Pak Jokowi-Ma'ruf. Kalau punya pacar pilih 01," ujarnya.

Berita Lainnya

Index