PIALA SIWO PWI SUMBAR 2020,   Bina Bakat U 14 Melaju ke 8 Babak Besar 

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:09:01 WIB Cetak

CELOTEHRIAU RIAU-- Bina Bakat memastikan satu tiket 8 besar Piala SIWO PWI Sumatera Barat Cup 2020.

Setelah pada laga pamungkas grub B, Selasa (27/10/2020) di Stadion H Agussalim, Padang, menang  besar atas Kuranji 6-0 yang dilesakkan Rendi Irawan 4 gol,Agri dan Dassa masing-masing satu gol.

Dengan demikian tim yang dimanajeri Anton Yahya sudah pasti berlaga dibabak knock out, membukukan dua kali menang dan satu kekalahan atas tim Nusa Indah  2-1 yang menjadi juara grup B karena dilaga terakhir akan menghadapi tim juru kunci WN Sijunjung.

Artinya dua pertandingan terakhir gawang Bina Bakat yang dikawal Rey Decao H tanpa kebobolan.

Bukan itu saja, penyerang haus gol Rendi Irawan juga berpeluang meraih gelar top skor. Tercatat sudah 6 gol dilesakan pemain bernomor punggung 10 milik Bina Bakat.

"Alhamdulillah, Muhammad Nabil dan kawan-kawan berhasil menang dilaga terakhir grub B.Kita lolos sebagai runner up, dengan membukukan dua kali menang satu kali kalah.Penyerang kita atas nama Rendi Irawan untuk sementara menjadi pencetak gol terbanyak ," kata Manajer tim Bina Bakat Anton Yahya melalui WhatsApp nya, Selasa (17/10/2020).

Sebagai wakil dari Riau, Anton Yahya memohon doa dari masyarakat khususnya insan sepakbola di Riau khususnya Pekanbaru, agar timnya bisa memberikan yang terbaik di turnamen sepakbola Piala PWI Sumatera Barat tahun 2020."Mohon doanya," ujarnya.

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+