Akun Facebook Dikloning, Ayat: Itu Akun Palsu, Blokir Saja

Jumat, 06 November 2020 - 22:56:44 WIB Cetak

Akun Facebook Ayat Cahyadi yang Palsu.

PEKANBARU - Munculnya akun kloning di media sosial Facebook yang mengatasnamakan dirinya, membuat geram Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi. Atas hal tersebut, orang nomor dua di Pekanbaru ini lantas memberikan klarifikasi melalui akun resminya.

Politisi PKS ini meminta masyarakat dan teman-temannya untuk tidak menanggapi permintaan akun palsu dengan nama Ayat Cahyadi.

“Jika ada yang meminta sesuatu atas nama saya, baik FB/WA/SMS/DM, mohon diabaikan saja, karena itu bukan saya (akun palsu),” kata Ayat.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau ini menegaskan tidak pernah membuat akun baru. Ayat pun mengimbau masyarakat ataupun teman yang berteman dengan akun palsu itu untuk melakukan blokir.

“Saya tidak pernah membuat akun baru. Bagi yang baru konfirmasi akun baru tersebut, mohon diblokir saja langsung,” tegasnya.

Dalam akun Facebook yang dikloning tersebut, oknum tidak bertanggung jawab menampilkan foto profil menggunakan baju putih. Padahal, akun resmi orang nomor dua di Pekanbaru ini menggunakan baju coklat dan peci dengan akun resmi Ayat Cahyadi full.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+