Firdaus-Ayat Segera Berkantor di Tenayan Raya

Firdaus-Ayat Segera Berkantor di Tenayan Raya
Firdaus-Ayat

 

 

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus, menginstruksikan agar seluruh bagian yang berada di sekretariat bisa segera pindah ke Komplek Kantor Walikota Baru di Kecamatan Tenayan Raya. Hal ini, dilakukan agar gedung yang saat ini ditempati bisa direnovasi untuk head office Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

 

“Iya, mulai tanggal 25 Februari mendatang, seluruh kantor kepala bagian sudah harus di Tenayan Raya. Nah, sekarang masih ada waktu bagi kepala bagian untuk mengemas barang-barang dan pindah kesana,” kata Firdaus.

 

Firdaus mengakui, saat ini proses akhir yang sedang dilakukan di Komplek Perkantoran Walikota Pekanbaru di Tenayan Raya yakni pemasangan kabel listrik dan telekomunikasi.

 

“Jadi kalau sudah hidup listriknya, tentu air pun sudah bisa berfungsi. Tak mungkin pindah kesana dalam kondisi gelap-gelapan kan,” imbuhnya.

 

Jika sudah seluruh bagian berkantor di Tenayan Raya, maka Komplek Kantor Walikota Pekanbaru di Jalan Sudirman akan difokuskan untuk pelayanan publik kepada masyarakat. 

 

Tidak hanya bagian Sekretariat, rencananya kantor Bappeda, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKPAD) dan Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru juga akan dipindahkan.

Berita Lainnya

Index