Namanya Disebut Ketua Sapma PP Riau Jadi Calon Ketua KNPI Pekanbaru, Ini Jawaban M Yasir

Namanya Disebut Ketua Sapma PP Riau Jadi Calon Ketua KNPI Pekanbaru, Ini Jawaban M Yasir
Ketua TIDAR Kota Pekanbaru, M Yasir saat bersama Ketua Sapma PP Riau, Restu Rambah.

PEKANBARU - Bakal calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru sudah mulai menampakkan diri dihadapan publik. Kali ini muncul sosok nama Muhammad Yasir SH sebagai salah satu kandidat calon ketua KNPI Kota Pekanbaru yang menyatakan siap maju dalam pemilihan.

“Demi kebersamaan dan kekompakan pemuda di Kota Pekanbaru, saya sangat siap,” ujarnya ditemui disela-sela usai menghadiri acara pelantikan Pimpinan Cabang Sapma PP Kota Pekanbaru, Sabtu (14/11/2020).

Muhammad Yasir SH saat ini masih menjabat sebagai ketua TIDAR Kota Pekanbaru, ia mengatakan, dirinya termotivasi untuk memimpin KNPI Kota Pekabaru karena melihat banyak potensi pemuda di Kota Pekanbaru yang bakal dikembangkan untuk memajukan Pemuda Kota Pekanbaru.

“Saya melihat banyak Potensi Pemuda di Kota Pekanbaru yang bisa nanti sama-sama kita kembangkan. Dan KNPI Kota Pekanbaru adalah wadah paling tepat untuk mewujudkannya,” ungkapnya.

Selain itu, Yasir maju sebagai calon Ketua KNPI Kota Pekanbaru atas dukungan dari berbagai pihak dan juga dari para pemuda yang ada di Kota Pekanbaru. "Untuk mengemban amanah teman-teman saya siap untuk menakhodai organisasi pemuda ini untuk kedepannya," ujarnya. 

Untuk kedepannya, ia berharap pemuda Kota Pekanbaru mampu bersaing, dengan kreatifitas dan Inovatif, karena Pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI, adalah mereka mereka yang punya motivasi untuk maju.

“Namun, yang terpenting adalah saya sangat ingin Membantu teman-teman OKP yang tergabung dalam wadah KNPI untuk bersama-bersama bersinergi untuk Kemajuan Pemuda di Kota Pekanbaru,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index