Gak Perlu ke Sumbar, Yuk Rasakan Lezatnya Kopi Payakumbuh di Kedai Kopi Pakcik

Ahad, 15 November 2020 - 16:46:46 WIB Cetak

Pengunjung kedai kopi Pakcik saat grand launching

PEKANBARU - Bagi anda pecinta kopi, pasti tidak asing dengan yang namanya Kopi Payakumbuh. Kopi yang berasal dari Provinsi Sumatera Barat ini terkenal dengan rasa aromanya yang khas.

Nah, untuk anda yang berada di Kota Pekanbaru, kini jangan jauh-jauh ke Sumatera Barat untuk bisa merasakan Kopi Payakumbuh. Kini Kopi Payakumbuh telah tersedia di Kedai Kopi Pakcik yang berada di Kota Pekanbaru tepatnya Jalan Delima, Kecamatan Tampan.

Tak perlu khawatir, pemilik Kedai Kopi Pakcik mengatakan harganya masih terjangkau untuk semua kalangan dan menyediakan beragam jenis kopi salah satunya Kopi Payakumbuh.

"Soal harga, kita (di kedai Kopi Pakcik) masih terjangkau, kisaran Rp8.000 hingga Rp10.000. Soal rasa, patut rasanya masyarakat mencobanya," kata owner kedai Pakcik, Rian Hidayatullah.

Tak hanya bisa ngerasain Kopi Payakumbuh, Anda juga bisa merasakan nikmatnya beragam jenis kopi lainnya. Seperti Kopi Aceh dan Kopi Meranti. Untuk teman ngopi, Anda juga bisa memesan beragam jenis makan. Salah satunya mie sagu.

"Lontong juga tersedia dan makanan ringan lainnya," imbuh Rian.

Soal tempat, Kedai Kopi Pakcik juga memperhatikan kenyamanan konsumen. Seperti menyediakan wifi gratis dan colokan listrik.

"Kita ingin yang datang kesini bisa nyaman, yang mau sekedar ngobrol, bisa. Mau kerja juga bisa karena kita sediakan fasilitasnya. Termasuk menyediakan tempat rapat di lantai dua," tutur Rian.

Nah untuk Anda yang ingin datang ke Kedai Kopi Pakcik, bisa datang mulai buka pukul 07.00 dan tutup pukul 21.00 WIB. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+