Ini yang Disampaikan Yuliarso saat Acara Pisah Sambut di Rumbai Pesisir

Ini yang Disampaikan Yuliarso saat Acara Pisah Sambut di Rumbai Pesisir

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Ratusan masyarakat Rumbai Pesisir, menghadiri acara pisah sambut Camat Rumbai Pesisir, mulai dari masyarakat biasa, forum RT/RW, LPM Karang Taruna dan kader PKK Kecamatan/Kelurahan, hadir di acara itu. Tak terkecuali Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) seperti Kapolsek, dan Dandim, seluruh perangkat Lurah di kecamatan Rumbai Pesisir, serta Anggota DPRD Dapil Kecamatan Rumbai Pesisir, Aidil Amri, pun juga tampak di acara tersebut.

Acara pisah sambut Camat Rumbai Pesisir dilakukan antara Yuliarso yang naik 'pangkat' sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru. Sementara, pejabat yang menggantikannya adalah orang baru yang merupakan stok lama dan tak asing lagi dilingkungan kantor Camat Rumbai Pesisir, yang dahulunya menjadi Sekretaris Camat, Indah Vidya Astuti.

Banyak kesan dan pesan yang disampaikan masyarakat kepada pejabat yang dilepas, Yuliarso. Seperti yang disampaikan Ali Hanafiah, Ketua Forum RT RW Kecamatan Rumbai Pesisir yang dengan berat hati terpaksa harus melepaskan salah satu pemimpin terbaik yang pernah menjadi Camat di Kecamatan tersebut.

"Kami mengucapkan selamat kepada Pak Yuliarso dengan jabatan barunya sebagai Sekretaris yang merangkap menjadi Plt Kepala di Dinas Perhubungan. Kami harap Bapak tidak melupakan kami, dan menjadikan wilayah kami menjadi prioritas perhatian Dinas Perhubungan," ujarnya saat memberi sambutan.

Sementara, Yuliarso mengucapkan terima kepada seluruh masyarakat Rumbai Pesisir beserta komponennya atas dedikasi dan kerjasama yang dilakukan selama ini membangun wilayah Rumbai Pesisir.

Meskipun masih banyak PR yang ditinggalkan Camat yang mengabdi selama 2 tahun 8 bulan di Kecamatan Rumbai Pesisir tersebut, Yuliarso juga menitipkan pesan kepada Camat Rumbai Pesisir yang baru untuk dapat lebih meningkatkan kinerja, terlebih dalam mendukung program strategis pemerintah.

"Saya pun juga mau minta maaf jika selama ini ada yang kurang berkenan, atau yang masih ada utang, saya harus patuh dan ikut aturan pimpinan untuk dipindahkan ke tempat yang baru," katanya.

"Semoga Rumbai Pesisir lebih jaya ditangan seorang pemimpin baru yang saya yakin dan percaya Kecamatan Rumbai Pesisir dapat lebih maju," imbuhnya.

Berita Lainnya

Index