Woner2012 v RSC U-13, Adu Strategi Para Pelatih di Pekan Kedua RJL 2020

Jumat, 20 November 2020 - 23:01:15 WIB Cetak

CELOTEHRIAU--Adu strategi dua pelatih bakal kentara pada laga pekan kedua U-13 Riau Junior League 2020 di Lapangan Damai Langgeng, Sabtu (21/11/2020).

Pada laga pertama, Woner 2012 besutan Angre Anasta bertekad meraih poin penuh, setelah dipekan pertama ditahan imbang 1-1 oleh Tunas Bangsa U-13.

Namun tekad meraih poin penuh itu diprediksi bakal tak mudah.Karena Rumbai Soccer Club' yang menjadi lawan ingin mempertahankan dominasi papan atas.Setelah tanpa diduga tim besutan Harmoko menang telak atas PCSS 4-1.

"Harus diakui tak mudah memang mewujudkan tiga poin.Tapi saya dan anak-anak memasang tekad kuat meraih poin penuh di laga pekan kedua ini," kata Angre.

Karena itu, dirinya meminta para pemain bekerja keras dan bekerja cerdas dilapangan untuk tekad yang sudah disematkan.

Disisi lain, pada partai kedua yang mempertemukan Tiga Naga dengan Bina Bakat juga bakal seru.

Tiga Naga yang gagal mendulang poin di laga pekan pertama tentu tak ingin masuk kedalam lubang yang sama. Rizky Andrian pelatih Tiga Naga U-13 sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam Bina Bakat tim besut Gilang Ramadhan.

Minimal satu poin adalah target realistis yang ingin dicapai anak asuh Rizky.Sementara jika Bina Bakat kembali meraup kemenangan  maka tim yang dimanajeri Anton Yahya ini bakal tetap berada di papan atas.

"Kita tak mau kehilangan poin, intinya kemenangan adalah harga mati," tegas Anton Yahya.

 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+
Olahraga

Bonus Naik, Atlet Tersukses SEA Games Mau Beli Rumah

Jumat, 13 Desember 2019
Olahraga

Aston Villa Gusur Liverpool

Senin, 19 Oktober 2020