Tokoh Masyarakat Ini Ajak Masyarakat Zikir Bersama untuk Pilkada Siak 2020 Aman dan Damai

Tokoh Masyarakat Ini Ajak Masyarakat Zikir Bersama untuk Pilkada Siak 2020 Aman dan Damai
Husni Merza

CELOTEHRIAU--Menjelang pesta demokrasi  9 Desember, tokoh masyarakat Kabupaten Siak Husni Merza mengajak masyarakat memperbanyak doa dan zikir, agar pilkada Siak 2020 aman dan lancar.

“Kami mengajak masyarakat untuk berdoa dan berzikir, agar esok di hari pencoblosan terpilih pemimpin yang adil dan amanah 5 tahun kedepan,” kata Husni Merza, Selasa (8/12/20).

Husni mengatakan, selama beberapa kali Kabupaten Siak menyelenggarakan pilkada, tidak ada sekalipun terjadi kerusuhan dan kejadian yang tidak diinginkan, hal itu juga diinginkan pada pilkada Siak 2020 ini.

“Semoga pilkada Siak 2020 ini aman dan lancar, mari perbanyak berdoa dan berzikir sehingga pilkada lancar dan aman,” kata Husni.

Husni mengaku, tidak ada ritual khusus menjelang hari pemilihan, ia akan melaksanakan shalat malam, berdoa dan berzikir.

“Kalau untuk tim, malam semalam kita menggelar rapat teknis dan non teknis untuk pemantapan dan persiapan saksi,” jelas Husni.

Ia juga mengatakan, besok sekitar pukul 09.00 WIB, ia bersama istrinya akan melakukan pencoblosan di TPS 9 Kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak Sri Indrapura.

“Kalau pak Alfedri di TPS 2 Kelurahan Kampung Rempak Siak, atau dekat SMAN 1 Siak, kalau saya di TPS 9 Kelurahan Kampung Dalam Siak atau di panggung Siak Bermadah,” jelasnya.

Setelah pencoblosan, Husni mengaku akan melakukan monitoring di sejumlah daerah.

#politik

Index

Berita Lainnya

Index