Tingkatkan Kinerja dan Kekompakan, BPKAD Pekanbaru Gelar In House Traning

Senin, 07 Desember 2020 - 08:13:58 WIB Cetak

Seluruh Pegawai dan THL di BPKAD Pekanbaru saat mengikuti In House Traning di Sumatera Barat.

PEKANBARU - Badan Pengelola Keuangan Aset dan Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru menggelar acara In House Traning. Kegiatan ini diselenggarakan di Lawang Park, Sumatera Barat, 4 hingga 6 Desember 2020.

In House Training digelar untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan pegawai dibuka langsung oleh Sekretaris BPKAD Kota Pekanbaru Hj. Yulianis, S.Sos, M.Si.

Seluruh ASN, Tenaga Harian Lepas (THL) dan Satpol PP di lingkungan BPKAD Pekanbaru turut serta. Kegiatan yang digelar setiap tahun ini berlangsung hangat dan kental kekeluargaan dikemas dengan permainan Out Bond.

Sekretaris BPKAD Pekanbaru, Yulianis, berharap agar In House Traning mampu meningkatkan kekompakan antara para ASN dan THL di lingkungan BPKAD Kota Pekanbaru.

"In House Training digelar di tempat yang terbuka dan mengemasnya dengan berbagai permainan, dengan begitu tidak ada jarak antara ASN dengan THL saat bekerja," ujarnya.

Ditambahkan Yulianis, dengan rutinitas pekerjaan yang sangat tinggi, dirinya sangat berharap agar agenda setiap tahun ini bisa terus merekatkan antara dirinya dengan para ASN dan THL.

"Itu harapan kami. Jadi jangan sampai ada jarak. Kalaupun bekerja di kantor, tentu sudah sesuai dengan bidang dan tugas pokok masing-masing," tegasnya.

Tidak hanya itu saja, Yulianis mengatakan agar seluruh ASN dan THL bisa terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru.

"Sekali lagi saya sampaikan, semoga dengan digelarnya acara ini bisa memberikan pemahaman dan mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+