Himapersis Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19 Saat Pilkada

Himapersis Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan Covid 19 Saat Pilkada

CELOTEHRIAU-Pilkada serentak yang dilaksanakan pada tahun ini, sangat jauh berbeda dengan pilkada - pilkada yang telah dilalui beberapa tahun lalu.

Pilkada tahun ini masyarakat dihadapkan pada persoalan pandemi covid-19.

namun tanpa mengurangi rasasemangat pelaksanaan pesta demokrasi ini tetap harus berjalan dikarenakan demi berjalannya pemerintahan daerah yang baik, Pemilihan yang akan dilaksankan pada 9 desember ini sangat di atur dengan ketat yakni harus mematuhi protikol kesehatan.

Untuk itu PW Himapersis Riau Firdaus Efendi mengajak serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pihak KPU serta Bawaslu pada perhelatan Pilkada tahun 2020 ini. Dengan mencuci tangan sebelum masuk TPS,memakai sarungan tangan ketika pencoblosan serta mencuci tangan setelah keluat dari TPS, ini untuk menjaga kesehatan kita bersama serta untuk menekan claster baru pada penyebaran virus ini.

''Kami juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengawasi jangan sampai ada praktik pratik kegiatan money politic yang berakibat mengotori proses perhelatan pesta demokrasi ini,''tutup nya.(ris/*)

#riau

Index

Berita Lainnya

Index