Gandeng PHE Siak, LazisMu Riau Adakan Program Peduli Dhuafa

Gandeng PHE Siak, LazisMu Riau Adakan Program Peduli Dhuafa
Direktur LazisMu Riau, Hendri Sayuti saat menyerahkan bantuan 250 paket sembako secara simbolis.

PEKANBARU - LazisMu Riau menggandeng Pertamina Hulu Energi Siak (PHE SIAK) untuk membantu masyarakat melalui Program Peduli Dhuafa yang di laksanakan pada Selasa, (22/12/2020) kemarin. Adapun kelompok sasaran penerima manfaat pada program kali ini adalah masyarakat di sekitar Wilayah Operasional PHE Siak di Desa Sinama Nenek Tapung Hulu, Petapahan Tapung dan Tapung Hilir. 

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa 250 paket Sembako yang diserahkan langsung oleh Direktur LazisMu Riau, Hendri Sayuti dan disaksikan Ketua Pengurus LazisMu Kabupaten Kampar, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tapung, Tokoh Masyarakat Desa dan Penerima Program Dhuafa.

Dalam sambutannya Heri perwakilan dari Tokoh Masyarakat Desa Petapahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada LazisMu Riau,  LazisMu Kampar dan PHE Siak yang sudah memberikan bantuan ini kepada masyarakat dan berharap kedepannya semoga kegiatan yang lain juga di dilakukan, seperti pembinaan mualaf di Desa petapahan ini.

Direktur LazisMu Riau, Hendri Sayuti mengungkapkan bahwa program kemitraan LazisMu dan PHES ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat dan mengharapkan dapat berlanjut pada masa datang baik dalam bentuk kedermawanan (charity) maupun pemberdayaan masyarakat (empowerment) secara berkelanjutan.

"Ini program kemitraan perdana lazismu Riau dengan PHES. Kami mengucapkan terima kasih kepada PHE Siak yang telah mempercayai LazisMu sebagai salah satu mitra strategisnya dalam penyaluran Program Peduli Dhuafa,” kata Hendri Sayuti.

Sementara itu, Indra Gamal Ketua LazisMu Kabupaten Kampar mengatakan muhammadiyah itu peduli terhadap semua lapisan masyarakat dan mengucapkan terimakasih kepada Lazismu Riau dan PHE Siak yang telah memberikan bantuan ini.

Pada kesempatan itu, Suryani perwakilan penerima bantuan program paduli dhuafa mengatakan bahwa program dari LazisMu Riau dan PHE Siak ini sangat bermanfaat bagi kami. Ia berharap program ini juga bisa diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya di Riau. 

“Semoga program ini juga dapat meringankan beban saudara kita ini. Karena barang siapa yang memudahkan urusan orang lain, maka Allah akan memudahkan urusannya,” ungkapnya.

Berita Lainnya

Index