Sertijab Ketua DPW PKS Riau, Dari Hendry Munief ke Ahmad Tarmizi

Selasa, 29 Desember 2020 - 21:18:07 WIB Cetak

Hendry Munief dan Ketua DPW PKS terpilih Ahmad Tarmizi saat melakukan serah terima jabatan.

PEKANBARU - Pucuk pimpinan di tubuh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau kini telah berganti. Ketua DPW PKS Riau yang sebelumnya dijabat Hendry Munief, kini digantikan Ahmad Tarmizi.

Serah terima jabatan (Sertijab) ketua PKS Riau tersebut berlangsung di Kantor DPW PKS Riau Jl. Soekarno Hatta, Selasa, (29/12/2020). Didahului penyerahan SK pengangkatan dari DPP PKS oleh Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut Hendry Munief kepada Ketua DPW PKS terpilih Ahmad Tarmizi, kemudian dilanjutkan serah terima jabatan.

Sebelumnya, Hendry Munief ditugaskan memimpin PKS Riau selama kurang lebih 5 tahun, sejak Muswil PKS Riau tahun 2015 di Kabupaten Siak hingga Muswil tahun 2020 ini. Kini dirinya diberi amanah menjadi Ketua DPP PKS Wilda Sumbagut.

Dikesempatan itu, Pria berlatar belakang pengusaha tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader dan Struktur DPW dan DPTW Periode 2015-2020 yang telah memberikan kontribusi yang terbaik selama 5 Tahun Kepengurusan DPW, MPW dan DSW PKS Provinsi Riau.

"Sekiranya di masa kepengurusan kami periode 2015-2020 ada kesalahan dan kekhilafan kami memohon maaf kepada seluruh kader dan masyarakat yang ada di Provinsi Riau," tuturnya.

Selain itu, ia menitipkan harapan kepada pengurus DPW selanjutnya agar kedepan lebih baik dalam melayani masyarakat.

"Sesuai tagline PKS 'Bersama Melayani Masyarakat' kita berharap pengurus yang baru dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat. Selain itu, tentunya sesuai arahan dari DPP, kita diamanahkan untuk bisa menambah kader dan kursi di legislatif, serta memenangkan kontestasi Pilkada yang ada," pungkasnya.

Senada dengan Hendry Munief, Ahmad Tarmizi juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya, dimana dirinya juga bagian dari pengurus.

"Terimakasih kami ucapkan kepada pengurus yang sebelumnya. Dibawah komando Ustadz Hendry Munief, PKS Riau telah banyak menorehkan prestasi. Semoga Allah membalas perjuangan tersebut dengan pahala yang berlimpah," ujarnya.

Lulusan Universitas Al-Azhar Cairo Mesir tersebut juga berpesan kepada seluruh pengurus DPTW dan DPTD Se-Riau yang telah dilantik, untuk bersama mulai bekerja dengan cepat dan terukur.

"Dengan kebersamaan dan kesolidan kita, insyaAllah kita bisa memenangkan PKS di hati masyarakat. Sesuai visi PKS 'Menjadi Partai yang Rahmatan Lil'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republika Indonesia'. Selamat bekerja, semoga Allah memudahkan langkah dan jalan kita. Aamiin," tutupnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+