Kepala DPMPTSP Pekanbaru Ekspos Mal Pelayanan Publik di Mapolda Riau

Kepala DPMPTSP Pekanbaru Ekspos Mal Pelayanan Publik di Mapolda Riau

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, melakukan ekspos kesiapan pengoperasian Mal Pelayanan Publik (MPP) di Markas Polisi Daerah Riau Jalan Jenderal Sudirman.

Dalam ekspos yang dihadiri langsung Wakapolda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada itu, M Jamil memaparkan mulai dari kesiapan hingga instansi yang kini sudah mulai memberi pelayanan di MPP lantai dasar kantor walikota tersebut.

"Ekpos ini untuk menyampaikan bahwa MPP sudah siap untuk beroperasi dan kita juga sampaikan sudah ada sejumlah instansi yang telah memberi pelayanan sejak akhir Desember 2018 lalu," katanya.

Dilanjutkan Jamil, Polda Riau akan turut memberikan pelayanan di MPP khusus untuk melayani pengurusan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat), SKCK dan SIM. "Untuk itulah kita ekspos kesiapan kita kepada Polda Riau," singkatnya.

Lebih jauh disampaikan Jamil, hingga kini pihaknya terus berbenah guna memberi layanan optimal apalagi rencananya MPP bakal diresmikan pada bulan Maret 2019 mendatang.

"Persiapan terus kita matangkan. Sehingga bisa memberi kemudahan pelayanan baik bagi masyarakat maupun pelaku usaha yang ingin berinvestasi di Pekanbaru," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index