Sempat Dibantah, Arnaldo Akhirnya Lengserkan David Oloan dari Jabatan Dirut RSD Madani

Senin, 04 Januari 2021 - 21:01:17 WIB Cetak

Foto ucapan selamat sebelum pelantikan dilakukan

PEKANBARU - Sempat dikabarkan bukan sosok pengganti David Oloan, dr Arnaldo Eka Putra yang sempat menghebohkan para pegawai Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru, akibat papan ucapan selamat, akhirnya dilantik sebagai Dirut RSD Madani Pekanbaru.

Arnaldo yang akrab disapa Nando ini dilantik, Senin (4/1/2021) usai menggantikan David Oloan yang hanya menjabat sebagai Dirut selama tiga bulan. Sementara David Oloan dikembalikan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Kesehatan di Dinas Kesehatan (Diskes) Kota Pekanbaru.

https://celotehriau.com/mobile/detail/7099/sk-belum-dibacakan-dirut-rsd-madani-david-oloan-diganti-mantan-calon-walikota

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil saat melantik pejabat bersamaan dengan pengukuhan 12 Camat dan 4 Sekcam mengatakan banyak kerja yang harus diselesaikan oleh Dirut RSD Madani Kota Pekanbaru.

“Pimpinan memberikan jabatan karena banyak kerjaan wajib yang harus diselesaikan. Apalagi RSD Madani Pekanbaru sudah menjadi RSD Rujukan. Untuk itu, pejabat terkait harus bisa bekerja cepat,” kata Jamil.

https://celotehriau.com/mobile/detail/7116/ditanya-isu-soal-pergantian-dirut-rsd-madani-firdaus-saya-tidak-tahu

Dalam kesempatan ini, Jamil juga menyampaikan pesan Walikota Pekanbaru, Firdaus kepada David Oloan yang telah mengabdikan diri sebagai Dirut RSD Madani

“Terimakasih banyak untuk Pak David Oloan. Ini keinginan Pimpinan agar bisa berjalan dengan sebaik-baiknya karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan,” pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+