Warga Pekanbaru Jadi Korban Tragedi Jatuhnya Pesawat, Ayat: Saya Turut Berduka Cita

Rabu, 13 Januari 2021 - 07:52:11 WIB Cetak

Ayat Cahyadi

PEKANBARU - Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi, menyampaikan rasa duka citanya atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, Sabtu (9/1) lalu.

Pasalnya, satu orang warga Pekanbaru Kecamatan Rumbai, Putri Wahyuni Efendi juga menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

"Saya turut berduka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air yang terjadi kemarin, dan sampai sekarang baik Basarnas masih proses pencarian pesawat beserta dengan penumpang yang ada dalam pesawat tersebut," kata Ayat Cahyadi.

Kepada keluarga korban, Ayat meminta agar bersabar dan menunggu informasi lanjutan dari tim yang bekerja mencari pesawat beserta penumpangnya.

Ia juga meminta agar keluarga korban menghubungi tim, call center ataupun posko-posko yang telah disediakan.

"Kepada semua keluarga untuk sabar mendapatkan informasi dari Basarnas maupun posko-posko yang telah disediakan. Kalau memang ada warga Pekanbaru, kita khususkan lagi agar sabar dan untuk segera melaporkan kepada posko-posko yang telah disiapkan untuk disampaikan data-data warga Pekanbaru," terang Ayat.

Menurutnya, pesawat tersebut jatuh tidak jauh dari wilayah DKI Jakarta, sehingga posko-posko pengaduan dibuka di wilayah tersebut.

"Sekali lagi, kepada keluarga yang di Pekanbaru untuk mencari informasi kepada posko maupun call center yang telah disediakan. Karena ini diperkirakan jatuhnya masih di lautan Kepulauan Seribu yang tidak jauh dari wilayah Ibu Kota Jakarta, makanya poskonya itu di Tanjung Priuk," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+