9 Tahun Kebersamaan, Curva Nord Pekanbaru Gelar Ritual Suci Tahunan

9 Tahun Kebersamaan, Curva Nord Pekanbaru Gelar Ritual Suci Tahunan

PEKANBARU - Dalam rangka memperingati 9 tahun kebersamaan di tribun utara, Curva Nord 1955 Pekanbaru menggelar kegiatan donor darah. Aksi donor darah yang diikuti seluruh anggota Curva Nord diselenggarakan di halaman Masjid Istiqomah, Jalan Sembilang, Rumbai, Pekanbaru.

“Aksi donor darah yang kami gelar merupakan ritual suci rutin dan selalu kami laksanakan setiap tahunnya. Alhamdulillah, untuk tahun ini kami kumpulkan sebanyak 33 an kantong darah,” kata Ketua Panitia Pelaksana Alif.

Disampaikan Alif, dengan adanya aksi donor darah yang telah diselenggarakan Curva Nord dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI Kota Pekanbaru. “Dengan begitu kita bisa saling membantu antar sesama. Semoga setetes darah yang kami donorkan bisa membantu orang yang memang membutuhkan darah pengganti,” imbuhnya.

Meski donor darah yang diselenggarakan Curva Nord ramai dikuti, namun panitia tetap acara ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan sosial distancing. Acara ini, juga dihadiri langsung Asisten Pelatih PSPS, Raja Faisal.

“Acara tetap kami lalukan dengan menerapkan protokol kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Sekali lagi, semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa memberikan contoh bagi yang lainnya dan membantu masyarakat yang membutuhkan darah pengganti,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index