Walikota Apresiasi Pelantikan Forum Pemuda Pejuang Pendidikan

Walikota Apresiasi Pelantikan Forum Pemuda Pejuang Pendidikan

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Bertempat di kediaman Walikota, Forum Pemuda Pejuang Dunia Pendidikan (FPPDP) menggelar pelantikan kepengurusan organisasi tingkat Provinsi, serta seluruh Kabupaten/ Kota se-Provinsi Riau, Rabu (13/2) malam.

Walikota dalam kesempatan itu memberikan apresiasi atas dibentuknya forum ini, yang mana FPPDP sendiri dibentuk dan digagas oleh anak-anak yang berasal dari Riau, khususnya pemuda dari Kota Pekanbaru.

"Kita apresiasi forum yang memang digagas oleh anak-anak Riau ini. Kita harapkan melalui wadah ini, pemuda  didalam forum, dapat jadi pioner untuk mengembangkan dirinya, generasinya, terutama dalam meningkatkan minat baca, cinta buku, melakukan literasi dan meningkatkan sains," ujar Wali Kota dalam sambutan.

Menurutnya, dengan mengajak generasi muda untuk gemar membaca dan melakukan literasi, maka ini dapat mengembangkan wawasan dan pemikiran yang cerdas, sehingga bisa melahirkan segudang ide dan gagasan yang cemerlang.

"Kita mendorong forum ini untuk dapat mempersiapkan dirinya, generasinya untuk jadi modal pembangunan dan pemimpin masa depan. Semoga dengan adanya forum ini, mereka benar-benar mampu menjadi pejuang dunia pendidikan, yang diharapkan kelak akan memberikan kemaslahatan bagi dirinya, keluarganya, maupun bangsa dan negara," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index