Firdaus Dicalonkan Jadi Kandidat Penerima Satya Lencana Pembangunan

Firdaus Dicalonkan Jadi Kandidat Penerima Satya Lencana Pembangunan
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Pemeritah Republik Indonesia melalui Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) akan memberi penghargaan terbaik kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru atas penilaian tata kelola pemerintahan terbaik nomor 1 di Indonesia.

Penghargaan ini akan diberikan Pemerintah Pusat bertepatan dengan peringatan Hari Otonomi Daerah, Juni mendatang. Nantinya, Kepala Daerah juga akan ikut dicalonkan menjadi kandidat penerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan dibidang tata kelola pemerintahan.

"Tata kelola pemerintahan Kota Pekanbaru tahun 2017 menjadi yang terbaik nomor 1 di Indonesia. Penilaian itu diberikan Kemendagri dan saya selaku Kepala Daerahnya juga dicalonkan menjadi kandidat penerima penghargaan Satya Lencana Pembangunan pada hari otonomi bulan Juni mendatang," kata Walikota Pekanbaru, Firdaus, Kamis (14/2/2019).

Dalam kesempatan ini, Firdaus mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, para ulama, dan para orang-orang yang berilmu yang sudah bersinergi dalam membangun Kota Pekanbaru di berbagai bidang. Karena menurutnya sekecil apapun peran yang diambil dan diberikan dalam membangun Kota Pekanbaru merupakan sesuatu hal yang sangat berarti.

"Aktivitas pelayanan pemerintahan yang diberi apresiasi, bukanlah prestasi dari satu orang, tapi itu dicapai berkat kerjasama yang baik antara Pemerintah, Ulama, masyarakat. Ini adalah hasil kerja keras kita," ujarnya. 

"Semoga kedepan kita bisa bekerja lebih baik lagi memberikan kegiatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index