Firdaus : Jembatan Siak IV Akan Mempercepat Superblok Meranti Pandak

Firdaus : Jembatan Siak IV Akan Mempercepat Superblok Meranti Pandak
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Walikota Pekanbaru, Firdaus, merasa senang dan berbangga hati setelah diresmikannya jembatan Siak IV oleh Pemerintah Provinsi Riau, Kamis (14/2) kemarin. Dengan telah diresmikannya Jembatan Siak IV ini diyakini dapat membawa perubahan besar terhadap percepatan ekonomi pembangunan dan membuka ruang terhadap percepatan program strategis pemerintah.

"Alhamdulillah, sebagai Kepala Daerah saya berterimakasih atas diresmikannya jembatan ini. Pemerintah Kota punya program strategis disekitaran wilayah jembatan itu, yang kita sebut superblok Meranti Pandak," ujar Walikota, Jumat (15/2).

Firdaus mengatakan, jika jembatan ini sudah bisa dilalui sebagai sarana dan akses pemenuhan transportasi, maka hal ini akan berdampak positif terhadap percepatan pembangunan, baik yang dilakukan oleh pemerintah maupun terhadap minat masuknya investor ke wilayah tersebut

"Saya yakin dan percaya, investor akan mudah masuk mencari peluang bisnis setelah jembatan ini diresmikan. Semoga saja ini menjadi awal yang baik bagi peningkatan investasi terutama terhadap proyek Superblok Meranti Pandak," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index