Tinjau Langsung Lokasi Keluarnya Gas Bumi, Camat Tenayan Raya Pastikan Keselamatan Santri

Tinjau Langsung Lokasi Keluarnya Gas Bumi, Camat Tenayan Raya Pastikan Keselamatan Santri
Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti S. STP, meninjau langsung lokasi keluarnya gas bumi dari perut bumi yang berada di dalam lingkungan Pesantren Al Ihsan, Jalan Abdul Rahman Hamid, Kecamatan Tenayan Raya.

PEKANBARU - Camat Tenayan Raya, Indah Vidya Astuti S. STP, meninjau langsung lokasi keluarnya gas bumi dari perut bumi yang berada di dalam lingkungan Pesantren Al Ihsan, Jalan Abdul Rahman Hamid, Kecamatan Tenayan Raya, Kamis 4 Februari 2021.

Selain memeriksa kebenaran laporan warga kepada dirinya, kedatangan perempuan yang akrab disapa Indah ini juga untuk memastikan keselamatan santri yang berada di pesantren tersebut.

"Ya saya telah mendapat laporan adanya gas bumi yang keluar di dalam lingkungan pesantren, karena itu saya mengecek langsung kebenarannya dan melihat kondisi santri, alhamdulillah sudah langsung dievakuasi," ujarnya di sela peninjauan.

Indah menambahkan, keluarnya gas bumi di salah satu lingkungan pesantren tersebut, dikarenakan adanya pengerjaan galian yang dilakukan pihak pesantren.

"Karena adanya galian sumur bor untuk air, kurang lebih di kedalaman 115," imbuh Indah.

Sementara dari pantauan, semburan gas bumi tersebut tampak mencapai ketinggian lebih kurang dua meter.

Berita Lainnya

Index