Kembali Terpilih Sebagai Ketua LSCI Riau, Muhammad Suhandi Targetkan Membentuk Pengurus Cabang di Seluruh Riau

Kembali Terpilih Sebagai Ketua LSCI Riau, Muhammad Suhandi Targetkan Membentuk Pengurus Cabang di Seluruh Riau
Pengurus Provinsi Laskar Shooting Club Indonesia (Pengprov LSCI) Riau kembali mengamanahkan Muhammad Suhandi sebagai Ketua LSCI Riau untuk empat tahun kedepan.
PEKANBARU - Pengurus Provinsi Laskar Shooting Club Indonesia (Pengprov LSCI) Riau kembali mengamanahkan Muhammad Suhandi sebagai Ketua LSCI Riau untuk empat tahun kedepan. Keputusan dan penetapan Muhammad Suhandi sebagai ketua untuk periode keduanya berdasarkan Musyawarah Provinsi Pertama di tahun 2021.
 
Dalam Musprov LSCI yang dibuka oleh Perwakilan Pengprov Perbakin Riau, Bambang Subiantoro turut menghadiri yakni Ketua Pengkot Pekanbaru Syafrizal, Pengkab Rohul Agus, Pengkot Dumai Fandi.
 
Musprov tahun ini bertindak sebagai pimpinan sidang yakni Muhammad Rifqy Fahlevi, Sekretaris Syafrina dan anggota Aldoyanto Yanuar yang sekaligus terpilih sebagai tim formatur Musprov LSCI Riau I.
 
Usai ditetapkan sebagai Ketua LSCI periode 2021-2025, Muhammad Suhandi menyampaikan terimakasih atas amanah yang telah diberikan. Bahkan, ia berjanji akan kembali membentuk pengurus LSCI disemua Kabupaten dan Kota se Riau.
 
"Alhamdulillah, terimakasih atas amanah yang telah dititipkan kepada saya. Semoga kedepan LSCI bisa lebih maju dan jaya," katanya.
 
Tidak hanya itu saja, pria yang akrab disapa Bang Andi Riau ini mengatakan akan terus meningkatkan jumlah anggota serta melakukan pembinaan kepada calon atlit sehingga prestasi menembak akan semakin meningkat di kancah nasional.
 
"Mudah-mudahan kerja keras kami bersama seluruh pengurus kedepannya dapat memberikan yang terbaik dan prestasi yang membanggakan. Untuk itu, saya berharap LSCI ini bisa terus didukung oleh semua pihak," tegasnya.
 
Terakhir kata Andi, pasca terpilih untuk yang kedua kalinya sebagai Ketua LSCI Riau, dirinya bersama para pengurus nantinya akan berkoordinasi dengan Perbakin Riau dan Perbakin yang ada di Kabupaten dan Kota.
 
"Koordinasi yang kami lakukan tentunya untuk meningkatkan olahraga menembak di Riau. Serta dapat mensosialisasikan aturan dan regulasi sehingga olahraga menembak ini tidak terkesan eksklusif dan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk menggemari olahraga ini," pungkasnya.
 
Sekedar informasi, LSCI Riau berdiri di Desember 2015, telah membentuk 5 (lima) cabang Kab/Kota se-Riau juga telah menghasilkan. Atlit-atlit terutama tembak reaksi yang berprestasi secara wilayah maupun Nasional terutama di Action Air IPSC.
 
Selama periode itu juga LSCI telah merekrut anggota lebih dari 300 orang yang tersebar di seluruh Riau dan yang terbesar adalah LSCI Pekanbaru yang digawangi oleh Syafrizal dengan jumlah anggota lebih dari 100. LSCI Riau juga telah menyelenggarakan beberapa turnamen di tingkat provinsi dan melakukan sosialisasi terkait peraturan dan penggunaan senjata api untuk olahraga.

Berita Lainnya

Index