Dinas PUPR Gesa Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang

Dinas PUPR Gesa Perbaikan Jalan Rusak dan Berlubang
Kepala Dinas PUPR Pekanbaru, Indra Pomi Nasution

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, menepati janjinya untuk memperbaiki ruas jalan yang rusak dan berlubang di Kota Pekanbaru. Sejumlah ruas jalan yang diperbaiki, diantaranya Jalan S Parman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Mangga dan lainnya.

“Kita secara berlahan memperbaiki jalan rusak dan berlubang yang selama ini dikeluhkan masyarakat. Setidaknya, dalam sehari kita memperbaiki satu titik jalan untuk ditambal sulam baik di Jalan Paus, Pattimura, Ahmad Yani, Mangga dan di Tenayan Raya,” kata Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Jumat (15/2/2019).

Indra Pomi menyebutkan, sejauh ini dari data yang dikumpulkan Dinas PUPR Pekanbaru, sebanyak 50 ruas jalan di Pekanbaru yang akan dilakukan perbaikan.

“Sesuai hasil survey kami, perbaikan dilakukan dengan melihat skala prioritas. Kita lihat kondisi jalannya dulu. Kalau jalannya sudah rusak parah, tentu kita utamakan dan prioritaskan,” tegasnya. 

Mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Kampar ini menambahkan, tahun ini pihaknya telah menganggarkan perbaikan jalan rusak dan berlubang melalui APBD Murni tahun 2019, sebesar Rp12 Miliar. 

“Yang jelas, dengan anggaran yang ada, kami akan prioritaskan mana-mana jalan yang rusaknya parah dengan menurunkan personel setiap hari. Mudah-mudahan dengan anggaran yang ada, perbaikan jalan bisa segara dituntaskan agar masyarakat merasa nyaman,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index