Ronaldo dan Dybala Cetak Gol, Juventus Taklukan Frosinone

Ronaldo dan Dybala Cetak Gol, Juventus Taklukan Frosinone

TURIN (CELOTEHRIAU.COM) – Juventus meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Frosinone di Allianz Stadium dalam lanjutan Serie A, Sabtu dini hari 16 Februari 2019.

Tidak butuh lama buat Juventus membuka keunggulan di pertandingan ini. Skuat besutan Massimiliano Allegri sudah unggul saat laga berjalan enam menit.

Berawal dari umpan Cristiano Ronaldo yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Paulo Dybala. Juventus pun unggul cepat 1-0.

Pada menit 17, giliran Leonardo Bonucci yang mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan Sami Khedira. Juventus unggul 2-0.

Dan Ronaldo menutup pesta gol Juventus pada menit 63. Mantan pemain Real Madrid itu menyambut umpan Mario Mandzukic. Juventus menang 3-0.

Dengan kemenangan ini, Juventus kian kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan membukukan total 66 poin dari 24 pertandingan.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan unggul 14 poin dari rival terdekat, Napoli yang berada di posisi dua dengan torehan 52 poin dari 23 laga.

Susunan Pemain:


Juventus: Wojciech Szczesny, Giorgio Chiellini (Martín Cáceres 70'), Leonardo Bonucci, Mattia De Sciglio, João Cancelo, Cristiano Ronaldo (Federico Bernardeschi 64'), Emre Can, Paulo Dybala, Sami Khedira (Pjanic 81'), Rodrigo Bentancur, Mario Mandzukic


Frosinone: Marco Sportiello, Bartosz Salamon, Marco Capuano, Edoardo Goldaniga, Francesco Cassata, Raman Chibsah (Gori 78'), Federico Viviani, Christian Molinaro, Francesco Zampano (Paganini 83'), Camillo Ciano, Daniel Ciofani (Andrea Pinamonti 58')

Berita Lainnya

Index