Dievaluasi, Lima Pejabat Bapenda Pekanbaru Bertukar Jabatan

Selasa, 23 Februari 2021 - 21:29:48 WIB Cetak

Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin saat memimpin pelantikan pejabat eselon IV di lingkungan Bapenda.

PEKANBARU - Lima pejabat esselon IV di lingkungan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru dievaluasi dari jabatannya. Kelima pejabat yang bertukar posisi diantaranya Recko Reandra, Alpian Madi, Hendri Saputra, Hendra dan Erwinsyah.

Dalam pelantikan yang dipimpin Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, turut menyaksikan Sekretaris Bapenda, Adrizal, Kepala Bidang Pengendalian Pajak Daerah, Welly Amrul dan rohaniwan.

Dalam sambutannya, Zulhelmi Arifin turut mengucapkan selamat. Selain itu, dirinya juga menekankan agar para pejabat yang bertukar posisi jabatan untuk segera bekerja mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Dalam kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Semoga amanah dan bertanggungjawab dalam mengemban tugas yang mulia ini,” kata pria yang akrab disapa Ami.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga menekankan para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja sesuai dengan visi-misi Walikota Pekanbaru, Firdaus. 

“Usai pelantikan para pejabat langsung serah terima jabatan. Jadi tidak ada istilah transisi. Kita harapkan seluruh tim dapat mengejar target PAD,” tegasnya.

Berikut data kelima pejabat yang bertukar jabatan diantaranya Erwinsyah menggantikan posisi Recko Reandra di Kasubbid Pendataan dan Pendaftaran PBB), Recko Reandra menggantikan posisi Alfian Madi di Kasubbid Pajak Hotel, Restoran dan Mineral Batuan Bukan Logam), Alfian Madi menggantikan posisi Erwinsyah di Kasubbid Pajak Parkir, Hiburan dan Sarang Burung Walet), Hendri Saputra (Kasubbid Hukum dan Kerjasama), Hendra (Kasubag TU UPT Bapenda 1).



Tulis Komentar +
Berita Terkait+