Kemenangan Atas Bapenda, Modal Penting Tim PWI Riau Berlaga di Turnamen U-38 Pulau Payung

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:23:32 WIB Cetak

Tim PWI RIAU foto bersama dengan tim Bapenda Pakanbaru.

CELOTEHRIAU -- Kemenangan besar atas tim Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menjadi modal penting tim SIWO PWI Riau Berlaga di turnamen sepakbola di Pulau Payung pekan pertama Maret 2021 mendatang.

Pada laga yang digelar di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Rabu (24/2/2021), tim besutan H Nurmadi pesta gol. Enam gol berhasil disarangkan via gol Endra Mulya, Jefry dan Agustiar dibabak pertama.

Kemudian tiga gol lagi dilesakkan Febri, Amran Syarifuddin dan satu gol bunuh diri pemain belakang Bapenda Kota.

Kepala Bapenda Kota Zulhelmi Arifin yang ikut bermain dalam laga persahabatan ini memberikan apresiasi kepada tim SIWO PWI Riau yang turun dengan formasi ideal 4-3-3.

"Istimewa, luar biasa permainan tim SIWO PWI Riau. Kalah menang bukan ukuran yang terpenting adalah silaturahmi sebagai bukti kita bermitra," kata pria yang akrab disapa Ami ini.

Pria yang juga Wakil Ketua IPSI Kota Pekanbaru ini tak lupa mengucapkan  terimakasih kepada PWI Riau yang sudah mengajak tim Bapenda Kota sparing dengan tim yang dipersiapkan untuk turnamen U-38 Pulau Payung dan Porwanas di Malang Jawa Timur.

"Semoga kemenangan PWI Riau ini menjadi modal penting di turnamen Pulang Payung dan Porwanas di Malang Jatim. Semoga PWI Riau juara," katanya yang diamini rekannya, Mayu dan Ari Supriyadi.

Senada Wakil Ketua PWI Riau Hari B Koriun mengucapkan terimakasih kepada Bapenda Kota yang sudah hadir dan bersilaturahmi lewat sepakbola.

"Semoga dukungan yang sudah diberikan Bapenda Kota menjadi motivasi dan modal penting bagi tim yang akan berlaga 7 Maret 2021 nanti di Pulau Payung," kata pria yang akrab disapa HBK ini.

Disisi lain, Sekretaris SIWO PWI Riau, Nurmadi mengaku puas dengan penampilan tim yang dimotori Amran Syarifuddin.

"Dari ujicoba inilah kita terus melakukan perbaikan disemua lini. Setakad ini sudah mengalami kemajuan yang signifikan.Tinggal finishing touch lagi yang harus dipertajam. Semoga sisa satu pekan menjelang laga di Pulau Payung tim ini semakin  solid," tegasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+