Kata Walikota, Dinas PUPR Sudah Bergerak Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

Kata Walikota, Dinas PUPR Sudah Bergerak Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang
Walikota Pekanbaru, Firdaus.

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Meski perbaikan jalan rusak dan berlobang di Pekanbaru menjadi tanggungjawab Pemko Pekanbaru dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Walikota Pekanbaru, Firdaus, berharap agar masyarakat tidak latah dengan menanami pohon di titik jalan yang rusak dan berlobang.

“Saya faham apa yang dikeluhkan masyarakat terkait dengan adanya jalan yang rusak dan berlobang. Tapi dari Dinas PUPR kan saat ini sudah bergerak dengan melakukan perbaikan jalan. Untuk itu, saya meminta masyarakat untuk tidak lagi menanami jalan dengan pohon pisang atau lainnya,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Firdaus meminta agar Camat dan Lurah di Pekanbaru cepat responsif jika melihat adanya jalan yang rusak dan berlubang di wilayahnya.

“Kalau yang berlubang hanya satu titik, kan tinggal di kordinasikan atau gotong royong. Kalau bisa bersama, kenapa harus menunggu dan ditanam pohon pisang,” pintanya.

Masih kata Firdaus, sejauh ini masyarakat masih banyak bergantung dengan pemerintah dan tidak peduli dengan melakukan perbaikan kerusakan jalan di wilayah masing-masing.

“Kami menginginkan masyarakat bisa cerdas. Jangan menunggu pemerintah yang turun, tapi harus bekerjasama dan gotong royong,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index