Joni SH MH Didukung Kembali Pimpin Organisasi Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru 2019-2023

Joni SH MH Didukung Kembali Pimpin Organisasi Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru 2019-2023
Ketua MPC Kota Pekanbaru, Joni SH MH

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru menggelar rapat pleno atau Pra h di I-Shine Hotel, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (17/2/2019).

Rapat yang diikuti langsung 12 pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Pekanbaru tersebut, menghasilkan keputusan bahwa Ketua MPC Kota Pekanbaru, Joni SH MH kembali diusung untuk menahkodai Kepemimpinan Pemuda Pancasila MPC Kota Pekanbaru, masa bakti 2019-2013.

"Alhamdulillah, rapat berlangsung alot. Ini dalam rangka persiapan Muscab kita memilih ketua baru ditingkat MPC. Alhamdulillah semua (12 PAC,red) komit mendukung Bung Joni SH untuk maju kembali," ujar Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) MPC  Pemuda Pancasila Pekanbaru, M Yasin, Usai acara tersebut.

M Yasin mengungkapkan, Kepemimpinan Joni SH MH sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, sebelumnya sudah diapresiasi dan mendapat penilaian yang baik serta diterima di tengah masyarakat Pekanbaru.

Joni SH MH dinilai sudah berhasil membawa organisasi ini kearah yang lebih baik, memiliki dedikasi yang tinggi dalam membawa kemajuan, sehingga organisasi ini menjadi organisasi yang bermarwah dan bermartabat.

"Ini timbul dari rasa kecintaan induk kader ditinggat PAC yang mendukung penuh saudara Joni SH MH, karena dimasa beliaulah MPC banyak melahirkan kader-kader yang intelektual, sehingga berhasil membawa organisasi yang dapat diterima masyarakat, bermarwah dan bermartabat," tambah Yasin.

Sementara, Joni SH MH yang dimintai pendapatnya berharap apa yang telah disepakati dalam Pra Muscab dapat dipegang penuh dan tidak berubah hingga ke tahap selanjutnya.

Joni juga menginginkan apa yang telah diprogramkan dalam pleno, baik  program jangka panjang maupun program jangka pendek dapat benar terimplementasi oleh kader intelektual, sehingga organisasi ini disenangi masyarakat dan menjadi besar.

"Organisasi ini adalah organisasi yang berbasiskan massa. Jadi saya minta kepada seluruh kader untuk kedepannya, mari kita tanamkan pemikiran-pemikiran yang lebih intelektual dan membesarkan organisasi kita. Salam PANCASILA ABADI !!!," tegasnya.

Berita Lainnya

Index