Pengurus PAC Bukitraya Solid Dukung Joni Kembali Menjadi Ketua MPC PP Pekanbaru

Pengurus PAC Bukitraya Solid Dukung Joni Kembali Menjadi Ketua MPC PP Pekanbaru

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Dukungan terhadap Joni SH MH, untuk kembali menjadi ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru, masa bakti 2019-2023 semakin menguat.

Salah satu dukungan pun datang dari pengurus Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bukitraya.

" Pemuda Pancasila PAC Bukitraya hingga ke tingkat ranting solid mendukung Joni SH MH untuk ditetapkan sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru," ungkap Ketua PAC Bukitraya, Musilhatonce, melalui wakil sekretaris PAC Bukitraya, Okdarmansyah yang turut hadir di acara Pra Muscab di hotel I-Shine, Minggu (17/2/2019).

PAC Bukitraya, kata Okdarmansyah, menilai keputusan yang dihasilkan dalam pleno tersebut, sedikitpun tidak ada yang mengarah terhadap persoalan prinsip organisasi semata.

Dukungan yang diberikan kepada Joni SH MH, murni diberikan PAC Bukitraya, yang salah satunya berakar dari kapasitas seorang Joni SH MH yang dinilai berhasil membawa soliditas organisasi tetap terjaga dengan baik.

"Joni SH MH merupakan orang yang tepat memimpin kembali Pemuda Pancasila Kota Pekanbaru. Penampilan sederhana yang sangat dekat dengan pengurus pimpinan anak cabang dan ranting, membuat dirinya pantas untuk melanjutkan kepemimpinan dan memajukan organisasi Pemuda Pancasila," katanya.

Selain itu, tambah Okdarmansyah, kepemimpinan Joni SH MH memang sudah dirasakan dan terbukti pada periode sebelumnya, yang menunjukkan bahwa Joni selalu loyal kepada anggota, dan selalu mendukung setiap aktifitas kader Pemuda Pancasila.

"Semoga, tidak ada perubahan dengan keputusan ini. Joni SH MH tetap kami dukung terus, karena memang dirinya merupakan kader Pemuda Pancasila Sejati," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index