Ini Respon Walikota Firdaus Usai PT Datama Diputus Kontrak

Ini Respon Walikota Firdaus Usai PT Datama Diputus Kontrak
Firdaus

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Firdaus, mendorong Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru untuk segera melakukan lelang ulang pengelolaan parkir tepi jalan. 

Hal ini dikatakan Firdaus seiring diputusnya kontrak kerjasama oleh Dishub Pekanbaru kepada mitra kerja dalam pengelolaan parkir di sejumlah ruas jalan.

Ia juga meminta Dishub Pekanbaru dalam masa transisi ini dapat bekerja maksimal di lapangan dalam mengelola per-parkiran. Karena saat ini pengelolaan parkir sepenuhnya menjadi tanggung jawab dan diambil alih pemerintah kota.

"Harus disiapkan personel, dan manajemen pengaturan di lapangan dalam masa transisi. Kita minta dinas teknis untuk lelang ulang lagi," katanya.

Dikatakan Firdaus, pengelolaan parkir harus melibatkan mitra kerja karena jika dikelola langsung oleh Dishub Pekanbaru ada keterbatasan manajemen dan personel terbatas.

Saat ini Kota Pekanbaru sendiri menjadi kota yang berkembang pesat. Visi misi Walikota Pekanbaru menjadikan Kota Smart City Madani. Dimana pelayan pemerintah dan manajemen dengan inovasi dan melibatkan IT.

"Dinas perhubungan personel nya terbatas. Sementara kita juga butuh dukungan teknologi dan skill," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index