Walikota Firdaus Kembali Rombak Kabinet, 29 Pejabat Dilantik Kepala BKPSDM

Walikota Firdaus Kembali Rombak Kabinet, 29 Pejabat Dilantik Kepala BKPSDM
Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus kembali melakukan evaluasi ke pejabat esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Total, ada sebanyak 29 pejabat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan.

“Iya, siang tadi sebanyak 29 pejabat esselon III dan IV sudah dilantik,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin.

Dikatakan Baharuddin, pelantikan yang dilakukan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan pemerintahan. Sejalan dengan itu, para pejabat yang baru saja dilantik untuk langsung action bekerja.

“Pelantikan dan penyegaran ini kan biasa terjadi. Untuk itu harapan kami, seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk langsung bekerja sesuai dengan visi-misi walikota Pekanbaru,” tegasnya.

Saat disinggung pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mana saja yang dievaluasi oleh pimpinan dalam hal ini Walikota Pekanbaru, Firdaus, mantan Kepala Disdukcapil Pekanbaru ini mengaku lupa.

“Waduh tak ingat lagi data lengkapnya. Pokoknya ada 29 orang yang dilantik dari beberapa dinas termasuk Lurah Lembah Damai, Kecamatan Rumbai,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index