Terpisah, Bapenda dan DP3A Pekanbaru Juga Langsungkan Pelantikan Pejabat Esselon

Terpisah, Bapenda dan DP3A Pekanbaru Juga Langsungkan Pelantikan Pejabat Esselon
Ilustrasi

PEKANBARU - Evaluasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dilakukan secara marathon. Setelah melantik 29 pejabat esselon III dan IV yang digelar di Komplek Perkantoran Walikota di Tenayan Raya, Dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yakni Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Pekanbaru juga menggelar pelantikan dan pengukuhan.

Sebelumnya, Walikota Pekanbaru, Firdaus melalui Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin telah melantik 29 pejabat yang bertugas di Dinas Kesehatan, DPMPTSP, Dinas Pertanahan, Balitbang dan Pariwisata.

“Tadi ada juga pejabat yang dilantik untuk menggantikan Sekretaris Camat Bina Widya, Kasi di Kelurahan Air Putih, Kasi di Rumbai Pesisir, Kasi di Rumbai dan Kepala Bidang di Dinas Arsip dan Perpustakaan,” kata salah satu pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru. 

Dari informasi yang dirangkum celotehriau, saat ini sedang berlangsung pelantikan dan pengukuhan di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) serta DP3A Kota Pekanbaru. Pelantikan dan pengukuhan terhadap dua OPD ini dilakukan untuk mengisi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) baru.

Dari berita sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin mengatakan pelantikan yang dilakukan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan pemerintahan. Sejalan dengan itu, para pejabat yang baru saja dilantik untuk langsung action bekerja.

“Pelantikan dan penyegaran ini kan biasa saja terjadi. Untuk itu harapan kami, seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk langsung  bekerja sesuai dengan visi-misi walikota Pekanbaru,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Index