Hari Ini, Timnas Indonesia U-22 Jajal Myanmar

Hari Ini, Timnas Indonesia U-22 Jajal Myanmar

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) ??Timnas Indonesia U-22 akan mengawali langkahnya di Piala AFF U-22 melawan Myanmar, Senin (18/2). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-22.

Duel Timnas Indonesia vs Myanmar bakal jadi laga pembukan Grup B. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Mynmar di Piala AFF U-22 akan disiarkan langsung RCTI pukul 15:30 WIB.

Pelatih Indra Sjafri mengaku sudah mempersiapkan pola permainan untuk mengantisipasi Myanmar yang memanfaatkan bola-bola panjang.

"Yang pasti kami tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama dan siap menekan dari awal dengan gaya khas kami," ujar Indra dikutip dari rilis resmi PSSI.

Indra berharap anak asuhnya bisa menerapkan strategi yang diterapkan demi meraih hasil sempurna untuk menjadi modal di laga selanjutnya.

Striker Garuda Muda, Marinus Wanewar, dikabarkan sempat mengalami gangguan pencernaan sehingga menjalani latihan terpisah dari rekan setimnya. Namun, Dokter tim Syarif Alwi Maruapey memastikan Marinus tidak mengalami cedera serius.

"Tidak apa-apa, cuma sakit perut saja, mungkin tadi sempat makan pedas," ujar Syarif seperti dikutip dari Antara.

Setelah menghadapi Myanmar, Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Malaysia pada Rabu (20/2) dan bertemu tuan rumah Kamboja pada Jumat (22/2). 

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-22:

Senin (18/2): Timnas Indonesia vs Myanmar, Live RCTI 15.30 WIB

Berita Lainnya

Index