Usai Pimpin Apel Upacara, Gubernur Riau Langsung Pamitan

Senin, 18 Februari 2019 - 13:02:35 WIB Cetak

Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim

PEKANBARU (CELOTEHRIAU.COM) - Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim memimpin apel pagi terakhir jelang masa jabatannya berakhir, Senin (18/2/2019). Apel tersebut digelar di halaman kantor Gubernur Riau.

Dalam kesempatan itu, Wan Thamrin sekaligus pamitan dengan para Aparatur Sipil Negara (ASN) karena kebersamaan Wan Thamrin selama 20 bulan akan berakhir besok.

"Usai sudah kebersamaan saya bersama anda (ASN) selama 20 bulan, dari 12 Mei 2017 sampai 19 Februari 2019," ungkap Wan Thamrin.

Karena itu, tak lupa Wan Thamrin menyampaikan permohonan maaf jika selama memimpin banyak tak menyinggung perasaan para aparatur Pemprov Riau.

"Hidup adalah sebuah proses, jabatan akan datang dan pergi karena semua itu hanya titipan Allah SWT. Dipenghujung jabatan ini, saya mohon maaf jika dalam penampilan saya jelas pasti ada yang tak enak," ungkapnya.

"Kepada kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) saya juga mohon maaf, jika selama pertemuan-pertemuan saya pernah marah. Tapi percayalah semua yang saya lakukan untuk kemajuan Riau," sambungnya.

Disamping itu, Wan Thamrin mengaku cukup bangga dengan kedisiplinan pada aparatur yang sudah cukup baik.

"Saya bangga pernah bersama Anda. Kalau diingat-ingat pertama jumpa agak kecewa, pada hari ini disiplin yang saya tekan membawa hasil cukup bagus," ujarnya.

Karena itu, dalam pertemuan terakhir itu Wan Thamrin menekankan kepada aparatur untuk selalu disiplin dan bertanggung jawab.

"ASN bagian dari pemerintah, gubernur tak akan bisa kerja sendiri tanpa ASN. Maka saya minta anda untuk disiplin dan bertanggung jawab," pungkasnya.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+