Ini Pesan Wawako Usai Hadiri Khatam Qur'an di SDN 80 Pekanbaru

Ini Pesan Wawako Usai Hadiri Khatam Qur'an di SDN 80 Pekanbaru
Ayat Cahyadi

PEKANBARU - Wakil Wali kota (Wawako) Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghadiri kegiatan Khatam Quran Guru dan Wali Murid SD Negeri 80 Pekanbaru yang terletak Jalan Sail, pada Kamis (25/3/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu Ayat Cahyadi, menyampaikan tahniah kepada guru dan wali murid SD Negeri 80 Pekanbaru yang khatam Alqur'an hari ini, semoga hal ini bisa berlanjut kedepannya. 

"Didalam situasi pandemi ini, selain imun kita kuat, iman kita juga harus kuat. Alqur'an adalah obat untuk menjaga iman kita," kata Wawako. 

Ia meminta Kadisdik Pekanbaru, untuk menerapkan kegiatan Khatam Alqur'an ini disekolah negeri di Kota Pekanbaru. "Kalau bisa SMA negeri juga, mengadakan kegiatan ini. Bisa saja Disdik Kota Pekanbaru berkoordinasi dengan Disdik Riau. Ini untuk memperkuat iman ditengah Pandemi," kata Ayat. 

Kepada orang tua wali murid Wakil Walikota berpesan agar hendaknya selalu menjaga anaknya selalu mengingatkan kepada anaknya untuk selalu membaca Al-qur'an . "Pemerintah Kota Pekanbaru mempunyai program Maghrib mengaji. Tujuannya memberantas buta aksara Alqur'an," pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index