LAM Riau Restui Musda KNPI ke 14 di Pelalawan?

LAM Riau Restui Musda KNPI ke 14 di Pelalawan?
Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau yang ke 14 saat berkoordinasi dengan LAM Riau untuk acara tepung tawar pada rangkaian musda.

PEKANBARU - Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau yang ke 14, terus berkoordinasi dengan LAM Riau untuk acara tepung tawar pada rangkaian musda. Pertemuan dengan LAM Riau ini diwakili oleh Datuk Seri AL Azhar, dimana secara prinsip LAM Riau mendukung musda ke 14 untuk menyatukan semua elemen pemuda di Riau.

Pahrijal selaku ketua panitia acara dalam keterangan menyebutkan, acara tepung tawar ini sebuah restu dari berbagai stakeholder, salah satu nya dari LAM Riau sendiri, agar organisasi kepemudaan yang terpecah di pusat bisa menyatu, dan musda di Riau sebagai simbol pemersatu tersebut.

"Untuk prosesi tepung tawar ini akan ditujukan untuk tiga pimpinan DPP KNPI yang berbeda versi, dan saat ini tiga pimpinan DPP KNPI telah bersepakat akan menyatu di kongres KNPI kedepannya, dan Musda KNPI Riau menjadi moment pemersatu tersebut," ucap Pahrizal.

Dalam pertemuan tersebut, Datuk Seri Al Azhar mendukung penuh Musda ke 14 ini, karena dulu LAM Riau juga membuat forum pertemuan dengan pemuda-pemuda di Riau agar konflik di pusat tidak terjadi di Riau, dan tepung tawar dari LAM Riau sebagai restunya.

Pahrijal menambahkan, koordinasi pagi ini bersama LAM Riau sebagai rangkaian acara musda nantinya. "Seperti prinsip tali bapilin tigo, dimana simbol dari pemerintah, adat, dan agama menyatu dalam bersama, nah musda kali ini juga begitu, kita ingin tiga unsur ini mendukung musda dan kami pun pemuda dapat bersatu lagi," tutup Pahrijal.

Berita Lainnya

Index