Besok, Bioskop di Pekanbaru Kembali Buka

Besok, Bioskop di Pekanbaru Kembali Buka
Tim Satgas Covid-19 Kota Pekanbaru saat meninjau kesiapan salah satu bioskop di Pekanbaru.

PEKANBARU - Ada kabar baik bagi anda pecinta film di Kota Pekanbaru. Pasalnya setelah sekian lama tidak beroperasi akibat Covid-19, mulai besok bioskop di Kota Pekanbaru sudah mulai buka kembali.

Kabar ini disampaikan oleh Cinema Maneger CGV Pekanbaru Lusiana Fitriani seperti dikutip dari CAKAPLAH.COM, Selasa (30/3/2021). Ia mengatakan ada banyak film menarik yang siap hadir untuk masyarakat Kota Pekanbaru yang sudah lama menanti bioskop buka.

"Mulai besok CGV akan kembali beroperasi. Namun memang masih khusus untuk CGV Transmart saja," ujar Lusiana, Selasa (30/3/2021).

Ia mengatakan adapun film yang akan tayang besok di CGV Transmart seperti Godzila, Stand by Me Doraemon 2 dan juga Demon Slayer.

"Khusus besok dijadwalkan Pak Walikota juga akan langsung hadir ke CGV untuk nonton bareng. Rencananya film yang akan ditonton adalah Habibie Ainun 3. Show ini khusus untuk Pak Walikota saja," sebut Lusi.

Disampaikan Lusi lagi, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk hal ini. "Jadi untuk masyarakat yang ingin menonton tidak perlu khawatir. Ditunggu kedatangannya ya," sebutnya.

Sebagaimana diketahui, sejak bulan Maret 2020 Pemerintah Kota Pekanbaru meminta bioskop untuk tidak beroperasi untuk sementara waktu. Kebijakan tersebut sebagai langkah yang dilakukan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Berita Lainnya

Index