Oknum Anggota Satpol-PP Pekanbaru Bekingi Lokalisasi Jondul

Selasa, 30 Maret 2021 - 22:28:49 WIB Cetak

Kepala Satpol-PP Pekanbaru, Iwan Simatupang (kanan)

PEKANBARU - Kawasan Jondul yang diduga ada praktik prostitusi berkedok panti pijat sampai kini masih tetap buka. Diduga ada oknum Satpol PP Pekanbaru yang bermain dan meminta setoran.

Informasi yang diterima seperti dikutip dari CAKAPLAH.COM, oknum Satpol PP yang diduga membekingi itu berinisial PW. Ada tujuh rumah yang diduga 'milik' oknum ini.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Iwan Simatupang saat dikonfirmasi, mengakui memang mendapat informasi anak buahnya meminta setoran. Namun, Ia mengaku tidak tahu detail siapa oknum yang dimaksud.

"Informasi yang saya dengar ada. Tapi siapa saya tidak tahu. Ada katanya oknum Satpol bermain di sana. Menerima setoran," kata Iwan, Selasa (30/3/2021).

Ia menyebut, oknum yang membekingi itu bisa disanksi sesuai aturan Aparatur Sipil Negara (ASN). Namun, proses sanksi kata dia harus ada bukti yang jelas.

"Tentu harus tahu siapa, mana buktinya. Harus kita proses. Kalau dia ASN kan ada aturannya. Tapi dengan bukti yang jelas," kata dia.

Ditanya seperti apa upaya mencari tahu siapa oknum itu, Ia menyebut hanya menunggu. Jika ada laporan dengan bukti, oknum itu akan diproses sesuai aturan yang berlaku.

"Saya menunggu sifatnya. Lagian itu akan kita tutup. Proyeksi kita sesuai permintaan masyarakat itu kan akan ditutup," pungkasnya. 



Tulis Komentar +
Berita Terkait+