Gudang Terganggu Bangunan Perum Vila Karya Bhakti Housing Pemilik Sambangi Proyek Perumahan

Gudang Terganggu Bangunan Perum Vila Karya Bhakti Housing Pemilik Sambangi Proyek Perumahan
Heri, pemilik bangunan saat mendatangi proyek pembangunan perumahan vila karya bhakti housing lantaran mengganggu dan merusak bangunan gudang miliknya.

CELOTEHRIAU - Tak terima atas pendirian bangunan rumah yang menempel didinding belakang gudang besi miliknya, Heri melakukan protes ke pengembang, Rabu (31/04/2021) pagi.

Kedatangannya ke Gudang besi yang berlokasi dijalan Karya Bhakti, Kecamatan Payung Sekaki tersebut hanya disambut oleh, Abok selaku penanggung jawab bangunan perumahan Vila Karya Bhakti Housing.

Di lokasi bangunan yang akan didirikan 4 unit rumah type 90 dan diketahui tidak memiliki IMB tersebut terlihat tembok samping rumah menempel langsung dengan dinding belakang bangunan gudang.

“Kedatangan saya kesini mau protes lantaran bangunan mereka menempel dibelakang gudang saya,” tegas Heri selaku pemilik Gudang Bangunan tersebut.

Dikatakanya, pihaknya menginginkan pengembang tersebut mau melakukan koordinasi terkait pembangunan tersebut dan apabila tidak pihak akan melaporkan kepada instansi terkait.

“Ya karena sudah begini kita masih menunggu niat baik dari pengembang untuk melakukan pembicaraan dan apabila tidak ada itikat baik ya kita akan laporkan ke instansi terkait,” katanya.

Sementara, Abok selaku penanggung jawab bangunan saat ditanya mengenai Ijin Mendirikan Bangunan tak mampu menunjukkan ijin,

“Izinya lagi diurus bang, sama bos,” katanya gugup.

Dan saat ditanya atas protes pemilik gudang terhadap bangunan yang didirikanya tersebut, Abok mengatakan pihaknya tidak melanjutkan bangunan yang menempel dengan gudang,

“Bangunan dibelakang gudang kita hentikan dulu bang kita akan bicara lagi dengan pemilik gudang,” tuturnya.

Berita Lainnya

Index