Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Lantik Mulyadi Simatupang Sebagai Pj Bupati Labuhan Batu

Rabu, 31 Maret 2021 - 15:39:25 WIB Cetak

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Lantik Mulyadi Simatupang Sebagai Pj Bupati Labuhan Batu.

CELOTEHRIAU - Untuk mengisi kekosongan dan jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Labuhan Batu, Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi melantik Mulyadi Simatupang sebagai Penjabat (Pj) Bupati Labuhan Batu yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (32/3/2021).
 
Mulyadi Simatupang yang juga pernah mengenyam pendidikan di Universitas Riau ternyata pernah pernah membela bendera PSPS dan pemain PS UNRI.
 
“Iya, hari ini Bang Mulyadi dilantik Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, sebagai Pj Bupati Labuhan Batu,” kata Bambang Armanto rekan sejawat saat bermain bola di PSPS.
 
Diceritakan Bambang, menjadi sebuah kebanggaan bagi rekan-rekan yang lain termasuk seluruh Pemain Eks PON Riau tahun 1992/1993. Karena Mulyadi Simatupang telah dilantik sebagai Pj Bupati.
 
“Semoga beliau amanah dan jabatan yang diberikan dapat dijaga dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” imbuhnya.
 
Sementara itu, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Sumut, sebagai Pj Bupati Labuhan Batu sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).
 
“Saya ucapkan selamat kepada para Pj Bupati. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan bisa menjamin pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (TPS) dengan aman pada tanggal 24 April mendatang,” kata Edi.
 
Sekedar informasi, Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi resmi melantik tiga Pj Bupati diantaranya Pj Bupati Samosir, Harianto Butarbutar, Pj Bupati Labuhan Batu, Mulyadi Simatupang dan Pj Bupati Labuhan Batu Selatan, Alfi Syahriza.



Tulis Komentar +
Berita Terkait+