Lagi, 10 Pejabat Pemko Dilantik di Malam Jumat

Kamis, 01 April 2021 - 21:28:43 WIB Cetak

Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin saat memimpin pelantikan 10 pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru.

PEKANBARU - Walikota Pekanbaru, Firdaus, kembali memberikan amanah kepada 10 pejabat esselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Beberapa pejabat yang dilantik berada di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Badan Pendapatan Daerah, Balitbang, Sekretariat Daerah dan Kelurahan di Kota Pekanbaru.
 

Dari informasi yang dirangkum, dua pejabat yang diberikan jabatan strategis baru berusia 27 dan 28 tahun atas nama M Royyan Kurniawan dan Nadya Yolanda. Keduanya lahir di tahun 1993 dan 1994.

Kali ini, pelantikan langsung dipimpin Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin di halaman kantor Bapenda, Kamis (1/4/2021) petang, dihadiri Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Bapenda, Rohaniwan dan tamu undangan.

“Sesuai dengan perintah Pak Walikota, saya berharap para pejabat yang telah dilantik dapat bekerja lebih serius, sesuai dengan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi,red) masing-masing,” ujar pria yang akrab disapa Ami dalam sambutannya.

Selain itu, para pejabat yang telah dilantik memiliki tanggungjawab yang diamanahkan Walikota Pekanbaru, Firdaus.

“Sesuai Instruksi pimpinan tentunya para pejabat bisa fokus terhadap pekerjaan dan bertanggungjawab,” singkatnya.

Ditempat terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru, Baharuddin saat dikonfirmasi perihal pelantikan 10 pejabat tidak merespon. Bahkan, saat di telfon berulang kali tidak mengangkat.

 

Berikut Nama-Nama Pejabat yang Dilantik

 

Mayu Indera Feriadi (Kepala Bidang Pajak Daerah II pada Bapenda Kota Pekanbaru)

Ari Supriyanto (Kepala Sub Bidang Pajak Reklame dan Air Bawah Tanah pada Bidang Pajak Daerah II Bapenda Kota Pekanbaru)

M Royyan Kurniawan (Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pimpinan, Staf Ahli dan Kepegawaian pada Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru)

Nadya Yolanda (Kepala Sub Bidang Difusi Inovasi dan Penerapan Teknologi pada Bidang Inovasi dan Teknologi Balitbang Kota Pekanbaru)

Andri Saputra (Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Sekip Kecamatan Limapuluh Kota Pekanbaru)

Rusdi Indra Sakti (Kepala Sub Bagian Pertambangan dan Lingkungan Hidup pada Bagian Sumber Daya Alam Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru)

Nova Munica (Kepala Sub Bagian Keuangan pada Sekretariat Bapenda Kota Pekanbaru)

Siti Rohayu (Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru)

Efrida Yanti Nasution (Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat pada Kelurahan Bina Widya, Kecamatan Bina Widya Kota Pekanbaru)

Junarlis Afdhal Zikri (Kepala Seksi Pemerintahan, Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru).



Tulis Komentar +
Berita Terkait+